Kamis, 31 Mei 2012

WELCOME TO MY BLOG


Ini gua dhila

Gua ngiseng buat blog ini,ini area gua,semua tentang gua,ada yang gasuka sama blog gua yaudah,hak gua ini,yang bikin kan gua kenapa repot2 gasuka sama blog guaa?oiya gua ngenalin myself dulu sebelumnya gua fitria fadila gua akrab dipanggil dhila/didil/fipin hihihi,gua sekolah di SMP NEGERI 7 BOGOR,gua baru kelas 7 tepatnya di 7-2,gua juga punya cowok hihi tapi privacy ahahaha.


Gua tinggal di daerah kotabatu,ciapus aga deket-deket gunung salak hehe,gua suka banget sama yang namanya lagu haha,hoby gua listening music hehe,gua orangnya seru deeh,pasti pada seneng deh kalo udh kenal gua haha….ganyesel!wk._.gua punya temen yang amat sangat banyak,tapi gua hanya deket sama sahabat gua aja.gua sayang semua yang sayang gua,gua benci yang benci sama gua:D

Mau tau lebih banyak lagi tentang gua?ya kita bisa akrab lagi kalau lu semua ngeliat blog gua hihihi….

Tulips.jpg

THANK’S BEFOREJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar