Rabu, 15 Agustus 2012

seberapa besar berharganya org yg kita sayangi

*jam 21:09 ditelfon*

cewek:sayang jemput aku dong aku udah pulang
cowok:ha?kamu udah pulang?aku lagi ada acara sm temenku
cewek:yaudah aku tungguin
cowok:lagian kamu kalo mau dijemput bukannya bilang
cewek:maaf sayang ayahku sedang sakit,ibu sama kakakku lg di rmh sakit ngejagain ayahku.
cowok:yaudah 5 menit lagi aku kesitu
cewek:hallo sayang?kok mati?
*karena hpnya bunyi terus si cowok mematikan hpnya*

jam 23:17 si cowok udh selesai dia langsung jemput ceweknya,tapi gaada siapa2.
si cowok lgsg nyalain hpnya,dan menelpon si cewek tp nomernya gaaktif,dan ada 5 pesan
dari si cewek,si cowok pu mengirimkan pesan singkat '' kalo soal jemput ga dijemput kenapa
hpnya dimatiin '' si cowok langsung ke rumah si cewek,tapi gaada siapa2 dia memutuskan untuk
pulang ke rumah,namun terhenti ketika dia melihat ambulance.

kakak si cewek :  ''kemana aja lo bgst ade gua nungguin elu,bukan nungguin kematiannya,ade gua
dirampok,dan dibunuh,gua udh nyuruh dia balik,tapi dia malah pengen dijemput sm lu,sekarang bkn
lu doang yang kehilangan,tapi kita semua!!''

si cowok diam seperti patung dan melihat pesan yang dia abaikan dari si cewek.

jam 21:56 '' kok hpnya mati sayang?"
jam 22:12 ''sayang udh selesai belum acaranya?
jam 22:31 ''sayang ada yang merhatiin aku''
jam 22:33 ''sayang aku takuut,kamu dmn?''
jam 22:45 '' yaudah deh aku pulang sendiri aja,sebenernya aku minta dijemput sama kamu
cuma mau ngucapin happy anniversary makanya aku gamau minta dijemput siapa2,makasih
ya sayang buat 2tahunnya,maafin aku ya sayang,i love you''

ini cerita harus direnungkan oleh kita bahwa berharganya orang yang kita sayangi...

#reblog #reposting
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar