Jumat, 01 Juni 2012

KEPO OR FUDUL

suka banget kepo'in twitter,fb orang-orang tertentu
tapi kadang bikin nyesek juga sih..

pernah tuh gua kepo'in pesan cowok gua,aduh nyeseknya
gua gabisa keobatin,terus gua juga pernah kepo'in fb atau twitter
mantan gua aduh kan gua waktu dulu masih sayang sama dia,dia
ternyata udah move on duluan pas itu aduh nyesek sumpaaaah!
dan gua pernah kepo'in orang yang suka sama gua,dia di fb ngenal-
ngenalin gue ketemen temennya aduh berasa artis gue,wkwkkwk
yagitu deh indahnya dan nyeseknya kepo/fudul in.
tapi gua gasuka sama orang yang suka kepo masalah orang lain
pernah juga tuh masalah gua di kepo'in sama seseorang,asli bgt kesel
gua dia tukang gosip lagi,dia nyebarin masalah gua jir bgtt-,-
gua pernah dibilang gua tukang kepo/fudul tapi yagitu deh emng
gua begitu tapi gua ga kepo2 amat ah...
tapi gua gapernah tuh kepo'in sms orang lain,
tapi pernah sih sekali wkwkwk bahkan beribu ribu kali ckckc
menurut gua sih ya kepoin pesan orang itu gasopan makanya itu
gua jarang kepo'in pesan orang lain...

itulah sejarah kepo gua wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar