Senin, 04 Juni 2012

JANTUNG GUE KETINGGALAN DI SOAL B.INDONESIAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!


Sumfeh ya jir bangett soal b.indonesia bikin gue mati aja…….pas pertama ngebagiin soal gua kira itu soal gua dapet dua,ternyata gilaaaaaa,soal b.indonesia 7HALAMAN BOSSS!! Kya baca koran aja gueee,,40 pg 5 essay wowww!! Amazinggg… pas gue baca soal pertama gue udah tegang dan gue gemeteran,gua mutusin ngerjain essay dulu,1 nomer beranak coyy-_-

Pas pg semuanya belom sama sekali gue isi,tiba2 pengawas bilang ‘’yang sudah boleh dikumpulkan…’’ terus diluar udah rame lagi,GUE PANIKK,GUE PANIK!!!,gua lega essay udah gue kerjain…pas gue baca soal pg yawloh jantung guaa aaa kacau….. temen2 gue udh pada selesai gue belom adooh gimana,akhirnya gue memutuskan nyontek sumfeh baru kali ini gue jujur,gue nyontek,kan namanya kepapasan gimana dong?-,- gue nyontek 5 nomor….yang lainnya gue isi sendiri……..dan semua udah gue isi ada yang ngasal ada yang engga…gue takut nilai gue rendah

Pasti nilai gue dibawah kkmL aaa pengen nangis,pas keluar ruangan gua gemeteran…jantung gua kenceng banget detaknya,sumpah ya itu soal b.indonesia bikin gue darah tinggi -..- -‘’- yang pinter aja bilang susah banget,apalagi gue coba-.- puas deh gue ngerjain itu soal,pas UN sd ga gini gini amat ah….aaa gila guaaa,itulah pengalaman terburuk ngerjain soal ulangan……………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar