Minggu, 03 Juni 2012

SEJARAH NAMA GUE-.-


Nama gue fitria fadila kenapa gue dinamainnya fitria fadila karena lahirnya di saat idul fitri,pas jam5 lagi enak2nya ibu gua tidur tiba2 perut ibu gua pengen ngeluarin gue,dan pas itu ortu gue lagi dijakarta biasa lah lagi mudik,dan akhirnya gue lahir,dan diberi nama FITRIA FADILA & dipanggil dhila…

Saat sd temen-temen gue ada yang bilang dhila,kodil atau sebagiannya tapi guru2 sd gue manggil gue dengan nama fitri-_- gue gasuka dipanggil fitri tapi hak mereka sih amnggil gua apa aja…
Cuma 1 guru doang yang manggil gue dhila,itupun gue udah ngerasa seneng dan itu guru terbaik gue yang baru gue temuin……..
Saat smp temen-temen lama maupun baru gue manggil gue dhila,didil atau sebagiannya tapi guru2 smp gua masih aja bilangnya fitri-.- dan di guru smp gua gaada yang bilang gua dhila lagi…ada guru smp gue bilang  ‘’nama kamu fitria fadila atau fitria fadilah? Kalau fitria fadila itu artinya……….dan fitria fadilah itu artinya…… jadi…..’’ gue ganyangka ternyata guru itu rela ngejelasin nama gue,salutnya 8prokprok*

Gue bersyukur dikasih nama ga panjang2,ga kaya temen sekelas gue nama sepanjang rel kreta api yaitu si geral nama panggilannya singkat nama panjangnya adalah geraldus tona ferdinand silalahi panjang kan tapi ada yang lebih panjang dari ini yaitu temen rumah gue si seila nama panjangnya raden seila anjani purnamasari putri widyanti gue yakin itu yang ngetik nama si seil pasti capeeknya ketulungan dan ada yang lebih singkat lagi yaitu temen gua si shinta nama panggilannya shinta nama panjangnya pun shinta,mungkin ortunya capek mikirin nama panjangnya itu…..

Nama gue sepertinya pasaranL banyak yang pake nama ini tapi lebih banyak yang pake nama FITRIA FADHILA,FITRIA FARADHILA,FITRIA FADILAH… untung nama gue doang sendiri FITRIA FADILA hahaha…
Ya itulah sejarah nama gue,,,wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar