Sabtu, 02 Juni 2012

TERUS GUA HARUS..............

'' eh lo mau tau gak gua ditembak si kece aduuh senengnya gua,yaudah gua terima dan
sekarang gua jadian,mmm seneng banget deh ganyangka gue bisa jadian sama si kece 
jangan pada envy yaccchh?? ''

'' TERUS GUA HARUS SALTO ''

'' sumpah ya anjir banget si menel tuh menelin cowok gua dasar murahan,iyuuh ''


'' TERUS GUE HARUS UMROH? ''


'' gapernah ada yang tau persaan gua sekarang ''


'' TERUS GUA HARUS JUNGKIR BALIK? ''


'' loe tuh temen yang paling dan amat ga berguna ''


'' TERUS GUA HARUS WAW ATAU APA?HA?! ''


sampai kiamat pun begitu ... TERUS GUA HARUS?

kata2 TERUS GUE HARUS bla bla bla nd bla bla...

kata2 itu favorit buat nge-dwonin temen2 lo semuaa...
lagi ngetrend banget nih kata2 itu gue pun suka begitu ketemen gua,ada yg
sakit hati lah menurut gue itu lebay tau gak sakit hati segala labil asli ...
ya gua gatau kenapa gua nulis gini karena ini juga terinspirasi kata2 temen gua...
sungguh temen gue ini otaknya cemerlang lang lang.............

?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar