Senin, 25 Juni 2012

SEVEN YOUTH CAMP V

Waktu tanggal 23-06-2012 gue berangkat buat ikut
campgab atau SYC V (SEVEN YOUTH CAMP V)
3hari disana dari tanggal 23-25 juni 2012,hari2 itu sesuatu.

Pas hari pertama yaitu
berangkat dri rumah jam 06.32 nyampe di sekolah registrasi jam
06.45,gue bawa2an banyak banget ga banget banget amat sih haha
terus kita berangkat dari smpn7 jam 08.02 , terus nyampe disana jam 10.00
terus istirahat deh,dan kita ngebangun tenda jam 10.30 sampe jam 12.00 gue gatau
masang tenda begimane mana temen2 gua juga gatau masangnya gimana akhirnya
dibantuin sama panitianya dan pembinanya haha,sesudah itu jam 12.00 kita upacara
pembukaan SYC V terus dilanjutin sholat terus dilanjutin lagi lomba-lomba gitu gue
ikut yang roda manusia aduh koplak dah itu mah untung RT gua menang haha
dan sesudah itu sholat ashar udah gitu kita apel sore,dan syudah gitu sholat maghrib dan kultum 
terus sholat isya deh dll deh ya capek ngetiknya

Pas hari kedua sama seperti hari pertama cuma ada malem api unggun
tarus acara ekskul,kaya bintal2an gitu deh,setau gua sih yg dibintal itu
pramuka,passus,dst deh ahaha.....

pas hari ketiga hari terakhir,sholat subuh,sarapan pagi,apel pagi,packing
perlengkapan,dst deh,capek.-.wegeegheghegeheh

gitu deh ada pengalaman menyenangkan ada yg pahitnya pun ada

sekian dari dhila yang cantik jelita manis seperti gula,enak dilihat seperti melihat gunung
gunung apa hayo?ah gaje.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar