Minggu, 03 Juni 2012

WML FOR UKK \( >_<)/


Ukk(Ujian Kenaikan Kelas) udah deket rupanya wml deh,semoga disetiap soal mudah buat dikerjain dan semoga depet nilai sempurna amiin……………semoga gaada yang susah,semoga aja yang gue pelajarin ada di ulangan amiin…..

Gue seruangan sama kaka kelas yaitu  kelas 82,gatau deeh gue duduk sama cewek ato cowok,pas uas gue seruangan sama kelas 87 dan duduk sama cewek,trs pas uts gue seruangan sama kelas 83 dan gue duduk sama cowok,dan sekarang gue gatau duduk sama cewek atau cwok(?)

Wish me luck deh buat gue,and good luck buat temen2 yang ukk juga….
Semoga hasilnya membanggakan
Semoga aja gue dapet ranking:D

Gue pengen banggain ortu gue dengan nilai2 yang memuaskan makanya gue giat banget belajar supaya dapet nilai yang memuaskan hahaha…

Kalo lu semua pengen banget dapet nilai bagus ya berusaha,pasti lu juga kalo pengen sesuatu berusaha kan dan sekarang mau dapet nilai bagus harrs usaha,jangan nyerah ya guys.
GOOD LUCK AND WISH ME LUCK J ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar